CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Makan Berkesan Mewah Dengan Gaya Victoria

Desain interior Victoria merupakan seni arsitektur yang memiliki kesan keindahan yang mewah sekaligus elegan. Gaya ini berasal dari negara Inggris yang berkembang pada masa pemerintahan Ratu Victoria. Desain Victoria hingga saat ini masih banyak diminati terutama masyarakat di perkotaan.

Konsep kemewahan yang dipancarkan dari desain Victoria sangat pas jika Anda hadirkan pada interior rumah, misalnya saja di ruang makan. Dengan demikian, suasana tampak memikat dan membuat penghuni merasa betah saat beaktivitas di dalamnya. Desain Victoria dapat Anda ciptakan dengan memadukan warna-warna yang menjadi ciri dari gaya ini.

Seperti, warna putih dikombinasi coklat yang merupakan warna yang banyak dipakai pada desain bangunan bertema Victoria.  Aplikasikan warna putih pada dinding dan plafond sebagai warna utama yang membuat ruang tampak lapang. Sedangkan warna coklat dapat Anda gunakan untuk memperkuat nuansa Victoria yaitu dengan menerapkannya pada furnitur meja dan kursi makan, lemari, serta kabinet dari bahan kayu solid berukir.

Keberadaannya mampu menampilkan kesan mewah yang elegan. Untuk meredam suasana kaku, sisipkan warna biru pada askesoris karpet. Kemudian gantung lampu Kristal dan pasang tirai panjang khas dekorasi Victoria. Ya, Jika Anda ingin menampilkan kesan mewah yang menyenangkan di ruang makan, desain bergaya Victoria pilihan tepat untuk Anda terapkan.

Sehingga, muncul suasana yang mampu mendukung saat berkumpul sambil menikmati makan bersama keluarga.

Add comment


Security code
Refresh