CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Makan Berkesan Saat Natal

Ciptakan nuansa suka cita Natal di ruang makan dengan menghadirkan pernak-pernik khas yang umum dipakai pada dekorasi Natal. Kombinasikan ornamen Natal dengan paduan warna yang diaplikasikan untuk membingkai ruang makan.

Cobalah pilih abu-abu sebagai desain warna ruang makan Anda dihari Natal. Balutkan warna abu-abu sebagai warna utama pada dinding ruang makan. Abu-abu mampu memberi sentuhan suasana tenang yang menentramkan. Untuk furnitur meja dan kursi makan dapat Anda pilih yang berwarna coklat. Begitu juga untuk kabinet, meja sudut, kap lampu, dan bingkai gambar sebaiknya Anda gunakan yang berwarna coklat.

Selanjutnya, nuansa suka cita Natal dapat Anda perkuat dengan menghadirkan pohon Natal, rangkaian bunga-bunga, lilin, dan Christmas wreath. Dengan begitu, ruang makan akan tampil dengan suasana Natal yang istimewa. Saat jamuan Natal pun semakin terasa menyenangkan dan membuat kesan yang mengesankan.

Ya, bagi Anda yang merayakan Natal tak ada salahnya jika Anda mendekorasi interior untuk menciptakan suasana yang berkesan. Salah satu interior yang sebaiknya Anda desain ulang dihari Natal yaitu ruang makan.

 

Add comment


Security code
Refresh