CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Inspirasi Dekorasi Meja Makan Vintage

Jika Anda ingin menghadirkan dekorasi ruang makan yang berpusat pada meja makan dan sekitarnya, dekorasi dengan tema vintage bisa menjadi inspirasi bagi Anda. Suasana anggun yang diciptakan dapat membuat atmosfer makan malam Anda menjadi lebih intim dan hangat.

Pemilihan model kursi makan melengkapi komposisi ruang makan bertema vintage ini. Untuk memperkuat kesan jadul, potongan-potongan kayu yang telah diserut rapi disusun menjadi permukan meja makan. Sederhana dalam tampilan, namun tetap kuat membawa aroma nostalgia masa lalu ke dalam ruang makan ini.

Lemari pajang peralatan makan dan meja makan tampil bersahaja sekaligus menawan dengan pemilihan material potongan-potongan kayu yang diserut dan disusun rapi. Final finishing menggunakan clear coating memunculkan alur-alur indah dari materi kayu. Konsep alami diperkuat dengan pemilihan parquet kayu berwarna coklat untuk melengkapi nuansa alami.

Secara cerdik , perabotan kayu lain berupa kursi makan dan meja sudut dibalur dengan warna putih sehingga keseluruhan interior terlihat sederhana dan semakin menawan.

Penampilan kaki meja makan muncul bagai potongan pilar bangunan romawi kuno. Aksen ini diperkuat dengan pemilihan lemari pajang dari bahan kayu dengan ornamen yang bernafaskan gaya Eropa lama dan sentuhan final finishing dalam tone warna yang senada.

 

Dalam desain vintage, Anda boleh saja menggabungkan karpet  dan kursi makan berlapis kain yang empuk dengan karakterk meja makan kayu yang bertampilan ala kadar nya. Kontras material dan sifat dibungkus dalam kesamaan warna, yakni gradasi coklat.

 

Contoh di atas bisa Anda jadikan inspirasi, selamat mencoba !!!

Add comment


Security code
Refresh