CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Biru Tetap Hangat Di Ruang Makan

Biru adalah salah satu warna tren rumah 2014. Warna ini memiliki kesan teduh, memberi nuansa menentramkan. Biru dapat Anda gunakan untuk mendesain ulang interior agar tercipta suasana baru yang lebih fresh.

Misalnya untuk menata ruang makan. Memang warna biru dianggap kurang pas jika diaplikasikan di ruang makan karena akan membuat suasana cenderung dingin sehingga tampak tak menggairahkan. Namun, tak masalah bila Anda tetap memilih warna ini di ruang makan. Anda bisa lakukan trik membuat warna biru dapat digunakan di ruang makan. Yaitu dengan meredam kesan dinginnya.

Biru tersedia dari nuansa yang sangat ringan hingga gelap. Memadukan warna biru dengan kayu, misalnya, dapat membuatnya terkesan lebih hangat. Atau menerapkan biru muda yang lembut di satu dinding, warna krem di dinding lain, serta sedikit sentuhan hijau. Biru juga bisa Anda padukan dengan warna coklat.

Terapkan warna coklat pada lantai dan furnitur meja serta kursi makan. Biru muda juga sebetulnya dapat dikreasikan lebih mencolok. Padukan saja biru muda dengan aksen kayu dan kursi berwarna merah mencolok. Namun, jika Anda tidak percaya diri menggunakan warna-warna mencolok, gunakan saja yang cenderung netral serta dipadu dengan aksesori warna senada.

Anda bisa mencobanya sendiri !!!

 

Add comment


Security code
Refresh