CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Makan Dengan Tema Margin Of Proof Yang Menarik

Desain ulang ruang makan di rumah Anda agar tampil dengan suasana baru yang lebih hangat dan menyenangkan. Hadirkan aksen merah ke dalam interior ruang makan untuksuasana tampak hangat, modern sekaligus membawa atmosfer yang menyenangkan.

Ya, Anda bisa terapkan tema warna margin of proof yaitu dengan bermain kombinasi warna utama putih dan dipadukan aksen warna merah. Dengan begitu, kesan yang dimunculkan membuat ruang makan terlihat  menarik sekaligus hangat. Terapkan warna putih pada seluruh sisi dinding, plafond, dan bagian lantai.

Selanjutnya, ciptakan kesan yang menakjubkan dengan mencipratkan warna merah misalnya lewat keberadaan furnitur meja dan kursi makan. Wah, ruang makan tampak mengejutkan dengan nuansa hangat. Paduan warna tersebut juga nantinya mampu mendorong penghuni lebih berselera untuk segara menikmati makan bersama.

Selain itu, dengan warna utama putih, ruang makan juga akan terlihat lebih rapi, bersih, dan memberi rasa leluasa bagi siapa saja yang berada di dalamnya. Dengan kehadiran warna merah tentu saja semakin membuat ruang makan menjadi tempat yang menyenangkan. Tema warna Margin of Proof bisa diaplikasikan tak hanya di ruang makan, namun pada interior rumah lainnya.

Add comment


Security code
Refresh