CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Warna Terang Hijau Toska Menarik Di Ruang Makan

Jika Anda ingin mengubah desain ruang makan agar menjadi tempat yang lebih menarik dan mampu mendorong selera makan, ada baiknya Anda terapkan paduan warna-warna. Untuk ruang makan, gunakan warna cerah yang nantinya menggelitik nafsu makan.

Pemilihan warna terang untuk ruang makan bakal memberikan satu rangsangan pada otak yang bisa menciptakan rasa senang. Misalnya warna terang hijau toska. Warna ini dapat Anda gunakan sebagai warna aksen yang dikombinasikan dengan warna utama putih. Dengan begitu, ruang makan akan tampil lebih mengejutkan dan penuh semangat.

Selain itu, kombinasi warna hijau toska dan warna putih juga merupakan perpaduan tema Margin of Proof yang tengah tren tahun ini. Terapkan warna putih sebagai warna dasar pada tiga bagian dinding. Kemudian, satu bidang dinding dapat Anda balutkan aksen warna hijau toska. Untuk elemen pengisi ruangan seperti meja makan dapat menggunakan warna coklat dari material kayu.

Nah, pada kursi makan serta perabotan yang ada di ruang makan bisa Anda pilih warna krem. Wah, ruang makan menjadi tempat yang tak hanya menarik namun juga terkesan lebih nyaman. Anda dan keluarga pun semakin betah dan berselera saat menikmati makan bersama.

Hmmm … perlu dicoba nih !!!

 

Add comment


Security code
Refresh