CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ide Dekorasi Interior Di Hari Valentine

Berbagai persiapan hiasan dan hadiah dilakukan untuk memberi kesan cinta yang tulus untuk pasangan, sahabat, anak, dan orang tua di hari Valentine. Hari Valentine atau juga dimaknai hari kasih sayang dirayakan tiap tahunnya pada tanggal 14 Februari.

Salah satunya dengan mendekorasi interior seperti ruangan keluarga, ruang tamu, ataupun kamar tidur.  Berikut adalah ide dekorasi acara Valentine untuk Anda:

Memilih aksesoris, aksesoris Valentine identik dengan hati, bunga yang berwarna merah muda dan coklat. Anda tidak harus menggunakan semuanya untuk mendekor ruangan. Cukup memilih salah satu, dan padankan dengan beberapa aksesoris tambahan seperti lilin, lampu LED, atau gantungan burung.

Hadiah, tidak ada wanita didunia ini yang tidak menyukai bila diberi hadiah. Valentine tidak akan lengkap tanpa hadiah dari pasangan. Hadiah seperti coklat atau kue yang berbentuk hati sangat pas diberikan saat momen Valentine. Hiasi seunik mungkin agar hadiah Anda tampak spesial.

Dekorasi kamar tidur, bagi Anda yang sudah berkeluarga tidak ada salahnya memanjakan pasangan Anda di hari kasih sayang ini. Salah satunya menata tempat tidur berbeda dengan biasanya. Hiasi tempat tidur dengan sprei berbahan sutra merah dengan taburan kelopak mawar, bantal berbentuk hati. Dengan begitu pasangan Anda akan merasa lebih istimewa.

 

Add comment


Security code
Refresh