CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Terkesan Santai Dengan Nuansa Alam Di Ruang Makan

Terkadang ruang makan sekaligus dijadikan tempat untuk melepas lelah dan menikmati kebersamaan dengan anggota keluarga. Karena itu, suasana santai dan rileks dibutuhkan agar seluruh anggota keluarga semakin santai ketika berinteraksi.

Jika Anda ingin ruang makan tampil dengan kesan rileks dan alami, salah satu caranya adalah dengan menghadirkan taman di dekat ruang makan. Ditunjang pemilihan tanaman yang baik, tentu akan memberikan kesan asri, tidak hanya di ruang makan, juga di halaman sekitar. Agar kesan teduh dan asri tercipta, sebaiknya posisi tanaman diatur sesuai atau disejajarkan dengan ketinggiannya.

Yang perlu Anda perhatikan yaitu, pilih tanaman yang tahan terhadap cuaca dan iklim sehingga penghuni dapat menikmati makanannya sambil menikmati hijaunya tanaman. Selain taman, untuk menciptakan nuansa alami di ruang makan juga bisa dengan menghadirkan kolam ikan atau air pancur di dekat ruang makan.

Keberadaan kolam dengan gemericik airnya memberi sensasi ketenangan yang menentramkan pikiran. Sebaiknya hadirkan kolam ikan di sebelah ruang makan dengan lebar kolam satu meter. Pompa air terus-menerus mengalirkan air untuk menambah oksigen bagi ikan-ikan dan menimbulkan efek suara gemercik.

Arahkan area makan ke taman untuk kesan alami dan membuat ruang makan menjadi tempat interaksi antara anggota keluarga yang lebih santai.

Add comment


Security code
Refresh