CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Gaya Eklektik Kreatif Untuk Hunian

Bagi Anda yang memiliki jiwa seni dan kreatif, desain bergaya eklektik sangat pas untuk Anda terapkan pada hunian. Gaya eklektik merupakan istilah yang tidak asing ditemui dalam dunia desain interior. Desain eklektik merupakan gaya gabungan dari beberapa model desain.

Gaya eklektik mengandung semua hal tentang bagaimana cara mengkombinasikan dan mencocokkan beberapa elemen yang berbeda demi menghasilkan dekorasi yang unik dan menarik. Hampir tidak ada batasan dalam gaya eklektik sehingga semua selera dan arahan desain yang ada bisa dipilih untuk diterapkan dalam dekorasi ruangan.

Salah satu contoh gaya eklektik adalah perpaduan unsur modern dan tradisional. Jika Anda sudah memiliki ruang tamu yang bergaya modern, Anda dapat menampilkan unsur etnik melalui pemilihan furnitur atau pernak-pernik yang memiliki nafas tradisional, semisal dengan menempatkan sofa yang penuh dengan ukiran Jepara atau cermin besar bergaya pagoda yang antik sebagai focal point ruangan tersebut.

Gaya eklektik dapat membantu Anda untuk semakin menggali sisi kreativitas dalam menciptakan gaya interior baru yang sesuai dengan keinginan.

Add comment


Security code
Refresh