CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Ruang Makan Menyenangkan

Ciptakan kesan nyaman pada ruang makan dengan menata bagian rumah yang satu ini lewat nuansa yang menyenangkan. Bisa dengan pemilihan warna ruanganyang digunakan untuk membalut ruang makan.

Misalnya, pilih warna terang. Warna ini  dapat memberikan kesan natural di ruang makan. Namun jangan takut mengaplikasikan warna yang lebih berani. Warna merah atau oranye dapat membantu merangsang selera makan. Warna yang lembut seperti merah bata, wines, atau dusty rose akan membuat makanan yang disajikan menjadi terlihat menggoda.

Selain warna, ruang makan yang menyenangkan juga bisa diciptakan lewat pemakaian furnitur.  Pemilihan funitur pada ruang makan cenderung sesuai dengan tema bangunan pada umumnya. Furnitur akan menyesuaikan apakah rumah tersebut bergaya minimalis, klasik, atau justru etnik. Namun, apapun tema bangunan rumah tersebut, pilihlah furnitur yang fleksibel dan tidak menghabiskan banyak volum. Untuk menambah kesan natural pilih furnitur dengan bahan kayu yang seratnya dibiarkan terespos.

Anda juga dapat menambahkan unsur air untuk menciptakan ruang makan nyaman dan menyenangkan. Ya, menghadirkan elemen air, gemercik air dapat memberikan kerileksan tersendiri, sehingga makanan yang dihidangkan akan terasa lebih lezat.

Wah, tentunya ruang makan tak hanya nyaman namun juga membuat penghuninya merasa betah ketika beraktivitas di dalamnya.

Add comment


Security code
Refresh