CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Baru Di Ruang Makan Saat Ramadhan

Munculkan kesan baru yang lebih menyenangkan pada interior ruang makan untuk menyambut bulan suci Ramadhan. Ubahlah warna ruang makan denganwarna baru yang lebih menyegarkan. Anda bisa gunakan misalnya warna hijau.

Warna ini tak hanya dapat memunculkan kesan segar dan menarik di ruang makan, tetapi juga mampu membuat Anda dan keluarga menjadi semakin berselera untuk menyantap hidangan saat buka dan sahur. Aplikasikan warna hijau pada seluruh sisi dinding sebagai warna utama yang memberi kesan kesegaran.  

Selain pada dinding, warna ini juga  bisa Anda buat tampil lebih nyaman dan tenang dengan memadukan warna coklat. Aplikasikan pada furnitur meja dan kursi makan. Coklat juga bisa Anda gunakan untuk membalut bagian lantai. Agar suasana tampak seimbang dan tak terlalu panas, sisipkan warna putih yaitu pada plafond atau bingkai-bingkai gambar.

Di hari yang isitmewa, tak ada salahnya jika Anda menata ulang interior rumah agar mampu mendukung aktivitas Anda dan keluarga. Interior rumah yang tepat untuk didesain ulang diantaranya yaitu ruang makan.

Add comment


Security code
Refresh