CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Sambut Lebaran, Menata Meja Makan Yuk

Lebaran tiba, sambut dengan penuh suka cita bersama keluarga tercinta. Munculkan kesan cantik dan menarik saat Anda dan keluarga menikmati hidangan khas lebaran di ruang makan. Anda bisa tata meja makan dengan dekorasi yang berkesan.

Untuk menata meja makan menjadi cantik, Anda tidak harus menggunakan peralatan baru dan mewah. Cobalah untuk menata meja dengan seperangkat piring dan mangkuk berwarna putih ataupun hitam. Dengan dua warna tersebut, Anda akan mudah mencampur dan mencocokkannya dengan peralatan lain warna apa saja di atas meja makan. Dan, cobalah memilih bentuk wadah saji berbentuk persegi agar masakan tidak tumpah.

Selain memepersiapkan piring dan mangkuk, Anda juga membutuhkan satu set gelas. Agar lebih menarik, ada baiknya gunakan gelas kristal. Siapkan minimal 12 buah gelas kristal untuk mengantisipasi jumlah tamu yang akan datang. Letakkan sendok dan garpu di sisi piring, dengan posisi sendok di sisi kanan piring dan garpu di sisi kiri piring.

Untuk menambahkan aksen warna pada meja makan, Anda dapat meletakkan taplak berwarna cerah di atas meja. Dan Anda juga bisa tambahkan serbet sebagai alas piring dan gelas. Serbet juga sangat berguna untuk menghindari kotoran yang ada di bawah piring dan gelas.

Selamat Hari Raya Idul Fitri!!!

Add comment


Security code
Refresh