CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Menata Ruang Makan Untuk Anda

Idul Fitri tiba, saatnya menata interior rumah agar terkesan lebih istimewa. Anda bisa munculkan suasana berbeda dan lebih nyaman misalnya di ruang makan. Ya, desain ulang ruang keluarga agar menjadi tempat yang menyenangkan saat digunakan untuk menikmati hidangan hari raya bersama keluarga.

Nah, bagi Anda yang berencana menata ulang ruang makan dihari raya, berikut ada beberapa tipsnya:

· Gunakanlah paduan warna cerah agar suasana terkesan lebih hidup. Jika ruang makan berdekatan dengan dapur, sebaiknya pilih warna yang sama antara ruang makan dan dapur.

· Tempatkan meja tepat pada titik tertentu pada ruangan makan lama. Penempatan meja bisa di tengah ruangan ataupun rapat dengan dinding yang kosong. Tambahkan karpet di lantai untuk meja, sebaiknya dengan warna yang senada dengan warna lantai.

· Tambahkanlah lampu yang lumayan terang agar dapat menyebar ke seluruh penjuru ruang misalnya saja lampu tepat diatas meja makan. Pastikan cahaya lampu tidak membuat silau, namun mampu menerangi dengan baik.

· Tambahkan aksesoris cantik sehingga membuat ruangan tampak lebih menarik. Hadirkan bunga dalam vas di atas meja atau pasang lukisan yang pas di ruang makan.

Selamat menata ruang makan untuk lebaran.

Add comment


Security code
Refresh