CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Oranye Untuk Ruang Makan Hangat Yang Menarik

Ruang makan merupakan bagian rumah yang tak hanya berfungsi sebagai tempat makan. Namun, juga menjadi area berkumpul bersama keluarga tercinta. Sehingga, tak ada salahnya ruang makan dibuat dengan desain yang menarik.

Coba mengaplikasikan warna oranye untuk nuansa ceria sekaligus hangat di ruang makan. Kombinasikan dengan warna putih agar suasana terkesan nyaman. Aplikasikan warna putih pada lantai, dinding, dan plafond. Supaya terciptakan kesan yang mengejutkan, Anda bisa hadirkan warna oranye pada furnitur kursi-kursi cantik yang berpadu dengan meja makan warna putih.  

Warna oranye terlihat begitu hidup saat berada diantara warna putih. Sehingga oranye bisa menjadi aksen atau titik pusat perhatian yang memikat. Selain itu, oranye akan membuat ruang makan tampak hangat sekaligus ceria serta mampu meningkatkan selera makan bagi penghuninya. Untuk nuansa kesegaran, Anda bisa tambahkan warna hijau bisa pada aksesoris atau perabotan makan.

Dapat pula dengan menghadirkan tanaman dalam pot di sudut ruangan. Ya, pancarkan kesan hangat nan ceria di ruang makan dengan mengaplikasikan warna oranye. Agar terlihat lebih nyaman, padukan dengan warna putih.

Suasana yang dimunculkan pun membuat ruang makan tampak modern.

Add comment


Security code
Refresh