CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Kuning Mengejutkan Di Ruang Makan Minimalis

Aksen kuning tampil mengejutkan ketika berada di tengah-tengah warna putih yang polos. Kesan ceria dan hangat pun tercipta pada ruang makan. Anda bisa coba terapkan untuk mendekorasi ruang makan di rumah Anda.

Agar aplikasi warna kuning terlihat lebih menarik sebaiknya gunakan warna kuning sebagai warna aksen. Anda dapat memadukannya dengan warna putih yang netral sehingga ruang makan tampak harmonis.  Gunakan warna putih untuk warna latar belakang ruangan sehingga meskipun dalam proporsi yang sedikit warna kuning tetap tampil menonjol dan mampu mencuri perhatian setiap orang yang masuk ke dalamnya.

Terapkan warna putih pada elemen dinding, plafond, kusen, pintu, dan jendela. Selain terkesan bersih, ruangan pun akan terlihat luas sehingga Anda dan keluarga bisa lebih leluasa saat berkumpul dan bersantap bersama. Warna putih juga bisa Anda gunakan untuk furnitur miaslnya meja dan kursi makan serta lemari penyimpan perabotan seperti piring dan gelas.

Warna kuning bisa Anda hadirkan lewat kain penutup meja dan beberapa peralatan makan.  Keberadaan warna kuning mampu mengejutkan suasana ruangan yang tadinya terasa monoton dan dingin akibat dominasi dari warna putih.

Add comment


Security code
Refresh