CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Lebih Indah dan Nyaman Dengan Gaya Art Deco Di Ruang Makan

 

Nuansa indah dan nyaman dengan gaya art deco bisa Anda hadirkan di ruang makan. Cara mudah yang bisa Anda lakukan untuk menciptakan gaya ini di ruang makan yaitu lewat paduan warna. Kemudian, kombinasikan dengan bentuk-bentuk khas dari desain ini.

Inspirasi Warna Dinding ::: Cat Tembok Interior SANLEX 6000 Warna Gold Accent ( Kode 610 )

Balutkan dinding ruang makan menggunakan warna coklat muda. Kesan art deco yang hangat akan tercipta lewat paduan warna tersebut. Kemudian, terapkan kembali warna senada pada bagian lantai bisa dengan menggunakan jenis lantai parket. Untuk furnitur seperti meja dan kursi makan bisa Anda pilih warna coklat tua.

Ya, warna-warna art deco identik dengan kombinasi antara gelap dan terang. Bisa lewat aplikasi di dinding dan elemen pengisi yang digunakan atau pada lantai. Untuk furnitur meja makan, kabinet, dan rak display pilih dari bahan kayu dengan warna berat dan buat desain yang indah identik dekorasi art deco.

Sedangkan plafond dapat disapukan warna putih agar ruangan tetap terlihat ringan, begitu juga untuk kusen, jendela, dan pintu sebaiknya gunakan warna putih.Selamat mencoba!!!

Warna coklat 610 Gold Accent SANLEX 6000 bisa menjadi pilihan pas untuk dinding ruang makan bergaya art deco.

Add comment


Security code
Refresh