CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Abu-Abu Tetap Menyenangkan Di Ruang Makan Saat Natal

Warna bisa menjadi salah satu unsur penting yang bisa Anda gunakan untuk mendesain interior pada saat Natal. Anda dapat munculkan suasana Natal yang menyenangkan misalnya di ruang makan. Anda dapat lakukan permainan warna seperti abu-abu.

 

 

Untuk menghadirkan suasana Natal, Anda tak selalu harus menggunakan warna merah atau warna hijau. mengaplikasikan warna abu-abu juga mampu memberikan sentuhan Natal yang menyenangkan. Balutkan warna abu-abu sebagai warna utama pada dinding ruang makan. Abu-abu mampu memberi sentuhan suasana tenang yang menentramkan.

Kombinasikan dengan warna coklat agar suasana terasa nyaman. Yaitu untuk furnitur meja dan kursi makan. Begitu juga untuk storage, meja sudut, kap lampu, dan bingkai gambar sebaiknya Anda gunakan yang berwarna coklat.Nah, munculkan suasana natal dengan menghadirkan pohon Natal, rangkaian bunga-bunga, lilin, dan Christmas wreath.

Ruang makan pun tampil dengan suasana Natal yang istimewa. Ya, bagi Anda yang merayakan Natal tak ada salahnya jika Anda mendekorasi interior untuk menciptakan suasana yang berkesan. Salah satu interior yang sebaiknya Anda desain ulang dihari Natal yaitu ruang makan.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh