CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Asyiknya Berkumpul Dengan Keluarga Di Ruang Makan…

Dalam sebuah hunian, kegiatan sehari-hari seluruh anggota keluarga seperti berbincang-bincang, bercengkrama, atau membaca koran tidak hanya dilakukan di ruang keluarga tetapi juga lebih banyak terjadi di ruang makan. Sehingga ruang makan harus dibuat dengan suasana yang bisa menampung aktivitas tersebut.

ruang makanDi jaman modern seperti sekarang ini ruang makan tidak hanya berfungsi hanya sebagai tempat makan saja, tetapi juga sebagai area kumpul keluarga setelah seharian beraktivitas di luar rumah, oleh karena itu, maka ruangan ini harus dibuat dengan tampilan yang memiliki suasana inspiratif dan dapat meningkatkan aktivitas Anda dan seluruh anggota keluarga.

Tetapi bagaimana ya mendekorasi ruang makan yang inspiratif sekaligus bersih? Kuncinya yaitu bermainlah dengan warna-warna untuk mewujudkannya. Karena ruang makan banyak digunakan untuk aktivitas keluarga, sehingga ruangan ini harus tampil dengan suasana yang bersih dan nyaman. Untuk itu warnailah ruang makan Anda dengan warna-warna yang santai yang sifatnya aktif dengan memilih warna oranye atau kuning pada dinding ruangan.

Selanjutnya pilihlah elemen furnitur kursi dan meja makan yang simpel misalnya menggunakan meja kaca bundar dengan kursi yang terbuat dari bahan kayu. Tak perlu memasukkan perabotan yang memiliki detail rumit karena akan mengurangi kesan bersih di ruang makan Anda. Untuk pencahayaan Anda bisa gunakan lampu meja yang digantung agak rendah sehingga aktivitas di meja makan menjadi lebih fokus.

Kegiatan Anda dan keluarga di ruang makan pun akan terasa semakin akrab.

Add comment


Security code
Refresh