CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Dekorasi Ruang Makan Yang Menyenangkan

Dekorasi ruang makan dengan suasana yang menyenangkan. Anda bisa desain ulang ruang makan dengan melihat beberapa tips berikut: 

 

 

Gunakan permainan warna untuk membuat ruang makan lama menjadi terang. Gunakan warna yang sama antara ruang makan dengan dapur, jika memang keduanya berdekatan. Selanjutnya, jika terdapat jendela di ruang makan tersebut, bika juga dipasang tirai dengan warna yang senada.

Bersihkan ruang makan Anda dari barang-barang yang tidak lagi berguna. Untuk mulai mendekorasi ulang, Anda bisa meletakkan meja tepat di titik ruangan. Misalnya penempatan meja di tengah ruangan di atas karpet yang memiliki warna senada dengan lantai.

Pencahayaan yang baik sangat penting dilakukan. Tambahkan lampu yang cukup terang agar menyebar ke seluruh penjuru ruangan misalnya lampu tepat diatas meja. Pastikan cahaya lampu tidak terlalu silau namun bisa menerangis dengan baik orang-orang yang duduk di kursinya.

Aksesoris yang cantik akan membuat ruangan tampak hidup. Pajanglah koleksi keramik atau perabot rumah tangga Anda dengan cara yang tidak biasa. Selain itu, tambahkan pula gambar serta lukisan yang cocok. Hal ini berfungsi sebagai bahan obrolan jika ada tamu yang makan bersama di rumah Anda.

Pastikan tema apa yang akan diusung untuk menggambarkan ruang makan Anda. Pastikan pula, hiasan yang satu dengan yang lainnya bisa saling melengkapi agar nampak kontras. Misalnya hiasan lilin logam berat dengan kotak-kotak perhiasan dan sebagainya.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh