CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Eksotik Dengan Gaya Oriental Di Ruang Makan

Hadirkan kesan eksotik di ruang makan dengan menerapkan gaya oriental. Anda bisa coba terapkan gaya oriental khas Tiong Hoa. Untuk mengaplikasikan gaya ini, Anda dapat gunakan warna-warna seperti merah, kuning, coklat, emas, atau warna oranye.

 

 

Warna-warna tersebut merupakan warna yang identik dengan konsep oriental Tiong Hoa. Balut dinding ruang makan oriental Anda menggunakan warna oranye. Aplikasi warna oranye mampu memunculkan kesan ceria dan membuat penghuni menjadi semangat dan lebih berselera ketika menyantap hidangan di ruang makan.

Untuk kesan yang nyaman, sebaiknya kombinasikan warna netral, misalnya coklat. Hadirkan nuansa budaya China yang khas dengan memasukkan furnitur, aksesoris, atau ornamen China seperti meja dan kursi makan, lemari dengan ukiran Oriental, keramik-keramik, serta patung dewa warna coklat. Dengan begitu, ruang makan tampil eksotik, natural, dan memberi nuansa kehangatan yang nyaman.

Ide desain interior China memilik konsep yang menarik dan unik. Gaya Arsitektur Tiong Hoa ini umumnya mengusung nilai-nilai budaya yang kuat. Karena itulah konsep Oriental China terkesan antik serta berciri khas tersendiri. Anda bisa mencobanya di ruang makan.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh