CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Makan Sempit? Berikut Cara Menatanya

Untuk menata desain ruang makan sempit yang perlu Anda perhatikan adalah pemilihan furnitur desain ruang makan. Karena desain ruang makan pada rumah minimalis luasnya sangat terbatas. Anda harus memilih furnitur yang ukurannya pas. 

 

 

Jangan memilih ukuran yang terlampau besar karena akan membuat desain ruang makan terasa sesak. Jangan lupa untuk memilih desain furnitur yang sederhana seperti furnitur berbahan kayu bergaya klasik. Jangan memilih furnitur yang terlampau banyak mengandung ukiran. Hal tersebut untuk menghindari suasana ruang yang terasa sesak.

Menata desain ruang makan sempit dengan cara ini dinilai cukup ampuh untuk menampilkan suasana ruangan yang nyaman dan menyenangkan. Selain itu, untuk menata desain ruang makan sempit adalah dengan memilih warna cat ruangan. Agar terasa segar, gunakan cat dinding desain ruang makan yang berwarna terang.

Anda dapat menggunakan warna putih, biru muda, hijau muda, merah muda atau krem sebagai warna dinding ruang makan. Kombinasi antara 2 warna juga bukan hal yang buruk. Anda dapat mengkombinasikan antara warna merah muda dengan putih, Hijau muda dengan putih dan lain-lain.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh