CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Abu-Abu Di Ruang Makan? Hmmm…Boleh-Boleh Saja!

Penggunaan warna abu-abu tak lantas membuat ruang makan tampak hening dan lesu. Warna ini sah-sah saja jika diterapkan di area makan karena kesan warna abu-abu yang dingin dapat dihidupkan dengan menyandingkannya bersama warna coklat dan oranye.

ruang makan abu-abu

Ya, warna coklat dan oranye adalah warna yang tepat digunakan untuk membuat suasana hangat dan akrab pada sebuah ruangan terutama di ruang makan. Selain menciptakan nuansa yang menyenangkan, warna oranye juga memiliki karakter yang dapat meningkatkan selera makan. Meskipun hanya diterapkan pada aksesoris ruangan.

Begitu juga dengan warna coklat, warna ini adalah warna favorit yang banyak digunakan untuk menampilkan suasana hangat sekaligus modern pada sebuah ruangan. jadi, tak perlu ragu mengaplikasikan warna abu-abu sebagai warna latar belakang ruang makan Anda.

Warna abu-abu pada bagian dinding dan tirai akan menampilkan kesan ruangan yang bersih dan luas apalagi dipadukan dengan warna putih pada kusen-kusen jendela dan plafond. Untuk melunakkan suasana yang dingin, gunakan warna coklat tua pada furnitur meja dan kursi makan yang terbuat dari bahan kayu.

Aplikasikan warna juga warna coklat tua pada lantai parket dan buffet sehingga nuansa dingin dari warna abu-abu bisa langsung lenyap. Untuk menghidupkan suasana serta menambah keakraban Anda dan keluarga saat bersantap makan, warna oranye bisa Anda munculkan pada aksesoris ruangan misalnya menggunakan serbet makan dan hiasan dinding warna oranye terang.

Dengan demikian, ruang makan yang tadinya dingin dalam sekejap berubah menjadi hangat, akrab, dan penuh semangat. Bila Anda ingin membuat ruangan terlihat semakin segar, Anda cukup masukkan tanaman hijau dalam pot dan tempatkan di dekat area makan.

Bagaimana, apakah Anda masih ragu mengaplikasikan warna abu-abu di ruang makan? selamat mencoba!

Add comment


Security code
Refresh