CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Eksotik Di Ruang Makan Dengan Dinding Batu Bata

Jika Anda ingin memunculkan kesan yang eksotik pada rumah, Anda bisa gunakan dinding ekspose batu bata. Tampilannya yang alami bisa menjadi aksen menarik pada sebuah hunian. Selain itu, warna yang terpancar dari batu bata bisa membawa nuansa hangat yang membuat penghuni merasa nyaman. 

 

 

Anda dapat buat ekspose batu bata misalnya di ruang makan dengan mengaplikasikannya pada satu bidang dinding. Sedangkan sisi dinding yang lain dapat Anda sapukan cat tembok berwarna abu-abu muda untuk menciptakan kesan tenang. Pada furnitur seperti meja dan kursi makan serta storage dapat Anda gunakan warna coklat agar ruang makan terkesan lebih hangat.

Nah, untuk bagian dinding batu bata tak perlu Anda tutupi lagi menggunakan acian semen dan pasir. Dengan demikian, batu bata akan mampu berdiri sesuai karakter aslinya yaitu natural dan memberi kesan eksotik. Karena bata ekspose cukup rentan terhadap jamur, maka Anda harus lakukan perawatan dengan memberi lapisan cat sehingga batu bata dapat terhindar dari serangan jamur ataupun lumut serta warnanya tampak semakin indah.

Poleskan paling tidak dua lapis setelah batu bata dipasang dan bisa Anda ulangi kembali secara berkala di kemudian hari.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh