CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Wuihh…Semaraknya Ruang Makan Penuh Warna!

Ruang makan adalah salah satu living area yang digunakan sebagai tempat berkumpul keluarga, bercengkerama dan berbincang-bincang sambil menikmati makanan. Jadi tidak ada salahnya jika ruang makan dibuat semarak agar seluruh anggota keluarga menjadi lebih akrab.

ruang makan penuh warna

Menciptakan kesan semarak pada ruang keluarga dapat Anda lakukan melalui aplikasi warna. Membuat ruang yang satu ini tampak penuh warna bukanlah hal yang tabu karena warna-warni tidak hanya sesuai untuk kamar anak-anak. Ruang makan juga bisa dibuat meriah kok!

Jika Anda ingin mengaplikasikan lebih dari satu warna, Anda harus tahu komposisi yang tepat karena inti dari permainan warna adalah kesimbangan untuk hasil yang selaras dan harmonis. Jika tidak, ruangan pasti akan terlihat berantakan dan tidak nyaman. Dalam kombinasi warna, sebaiknya Anda batasi penggunaan warna sebanyak tiga jenis saja agar ruang makan tidak terlihat berlebihan. Warna-warna tersebut bisa Anda terapkan pada dinding, lantai, kusen, maupun furniture ruangan.

Mengaplikasikan cukup tiga warna bukan berarti kreasi Anda terbatas, Anda masih bisa menghadirkan warna-warna lain sebagai aksen misalnya pada aksesoris seperti bunga, peralatan makan, dll.  Contohnya, kombinasikan beberapa warna cerah, agar ruangan tidak terlalu terlihat terang, Anda dapat masukkan warna yang sedikit gelap sebagai penyeimbang seperti warna biru tua. Pilihlah warna-warna aksen dari tone warna yang dominan agar tampilannya tidak terlalu kontras.

Dengan begitu ruang makan Anda terlihat meriah dan mampu menambah keakraban bagi seluruh anggota keluarga.

Add comment


Security code
Refresh