CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Membuat Ruang Makan Menyenangkan Saat Ramadhan

Saat Ramadhan, ruang makan merupakan bagian rumah yang menjadi favorit keluarga. Sehingga, ruang makan perlu dibuat tampil dengan suasana yang hangat, akrab dan menyenangkan. 

 

 

Nah, berikut beberapa cara untuk mendesain ruang makan saat Ramadhan:

Langkah awal adalah memastikan letak ruang. Ada baiknya bila ruang makan ditempatkan dekat dengan ruang dapur. Karena kedua ruang tersebut memiliki hubungan yang erat. Selain mempermudahkan saat penyajian hidangan saat berbuka dan sahur, fungsi ruang yang terbentuk pun jadi kian maksimal.

Perhatikan pula gerak aktivitas dan sirkulasinya. Agar estetika bentuk ruang terlihat menawan, pilihlah bentuk meja juga susunan kursi yang mampu menciptakan suasana kekeluargaan.

Untuk mendapatkan kesan cantik pada tampilan meja makannya, Anda bisa menambahkan aksen-aksen pemanis seperti hiasan gelas ataupun hiasan berbentuk buah-buahan. Aksen pemanis lainnya dapat berupa penempatan lampu dekoratif sebagai media pencahayaan ruang.

Jika ingin terlihat lapang, Anda dapat menempatkan cermin pada dindingnya. Langkah terakhir untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam mendekorasi ruang makan adalah pemilihan warnanya. Pastikan bahwa, pilihan warna tersebut mampu menampilkan kesan ruang jadi lebih segar dan menawan.

Selamat mencoba. 

 


QUIZ

Jawab pertanyaan berikut dan dapatkan voucher pulsa senilai Rp 10.000 setiap Senin, Rabu, & Jumat!

  • Berapa jumlah warna tersier di dalam Roda Warna?

 

Follow @Sanlex_Prodigio dan add / like Facebook SANLEX Prodigio Hiyoto, dan kirim jawabanmu melalui media sosial pada pukul 11:00-13:00. Pemenang diumumkan pukul 08:30 esok hari !

 

Temukan jawabannya di: Warna Additive dan Subtractive


 

 
 

 

 

Add comment


Security code
Refresh