CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Membuat Ruang Makan Tampil Menyenangkan Saat Ramadhan

Dekorasi ulang interior rumah agar tampil lebih segar saat Ramadhan, misalnya saja di ruang makan. Buat bagian rumah yang satu ini terkesan istimewa dan memberi sentuhan yang menyenangkan. 

 

 

Bermain warna menjadi salah satu cara mudah untuk membuat ruang makan terlihat berbeda. Gunakan warna-warna cerah seperti hijau muda, oranye, atau kuning dan kombinasikan dengan warna netral untuk kesan ruangan yang nyaman. Lakukan penataan yang tepat agar ruang makan menjadi tempat yang menyenangkan bagi keluarga.

Pastikan juga Anda menghadirkan furnitur yang sesuai kebutuhan. Untuk kesan yang lebih cantik, tambahkan aksen pemanis pada dekorasi ruangmakan. Tak perlu harus dengan barang-barang yang mewah, asalkan pas, sentuhan aksen itu akan mampu menambah nilai estetika ruang.

Dengan kesan baru yang lebih fresh tentu saja ruang makan akan menjadi tempat favorit yang nyaman baik saat sahur ataupun berbuka puasa. 

 
 

QUIZ

Jawab pertanyaan berikut dan dapatkan voucher pulsa senilai Rp 10.000 setiap Senin, Rabu, & Jumat!

  • Apa warna yang dikatakan sebagai warna netral?

 

Follow @Sanlex_Prodigio dan add / like Facebook SANLEX Prodigio Hiyoto, dan kirim jawabanmu melalui media sosial pada pukul 17:00-19:00. Pemenang diumumkan pukul 08:30 esok hari !

 

Temukan jawabannya di: Tips Mudah Berkreasi dengan Warna Cat Untuk Keindahan Rumah


 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh