CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Ruang Makan Di Bulan Puasa

Pada bulan puasa, ruang makan sebaiknya didesain sesuai dengan kebutuhannya. Desain ruang makan yang baik adalah yang memiliki fungsi sesuai dengan tujuan utamanya, yaitu sebagai tempat makan dan dapat menunjang kegiatan lain. 

 

 

Meja makan boleh diletakkan berdekatan dengan kitchen set pada pantry agar dapat memperlancar aktivitas penyajian makanan ketika sahur atau berbuka puasa. Atau, ruang makan selalu dibuat berdekatan dengan ruang keluarga agar anggota keluarga dapat saling berbagi cerita dan bertukar pikiran di atas meja makan.

Yang penting juga untuk diperhatikan yaitu ruang makan harus mendapatkan pencahayaan yang baik. Jenis pencahayaannya mesti yang lembut dan halus. Usahakan jangan memilih jenis cahaya yang terlalu redup. Lampu gantung boleh dipilih untuk penempatan di ruang makan. Lampu gantung di meja makan bisa dijadikan pilihan yang baik.

Selain untuk menambah cantik dekorasi ruang makan, model lampu tersebut akan membuat Anda fokus ke meja makan. Lampu dapat digantung di posisi yang rendah, tapi jangan terlalu rendah karena bisa menghalangi pandangan Anda. Jangan lupa, pilihlah lampu dengan cahaya yang lembut. 

 
 

 

 

Add comment


Security code
Refresh