CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Biru Di Ruang Makan Hari Raya Yang Nyaman

Agar suasana lebaran di ruang makan menjadi tempat yang hangat serta menyenangkan, Anda dapat akali dengan memadukan warna biru bersama warna coklat. Untuk latar belakang ruangan, sebaiknya pilih warna biru dalam tone muda.

 

 

Atau bisa juga menggunakan warna biru pucat sehingga efek menenangkan dan suasana santai yang ditimbulkan akan semakin besar. Nuansa warna biru tersebut sangat cocok untuk Anda yang menginginkan kesan tenang dan hening, dimana living area seperti ruang makan bisa menjadi tempat untuk mundur sejenak dari segala aktivitas.

Agar warna biru tak terlihat berlebihan dan membuat penghuni menjadi kurang bergairah, Anda bisa masukkan warna coklat lewat aplikasi furnitur misalnya pada satu set meja dan kursi makan yang terbuat dari material kayu berwarna coklat muda serta untuk lantai. Atau coklat tua yang digunakan sebagai bingkai gambar-gambar yang ditempel di dinding.

Keberadaan warna coklat tersebut mampu mengimbangi kesan biru yang dingin sehingga suasana ruang makan tetap terasa hangat dan saat menyantap hidangan hari raya bersama keluarga pun menjadi lebih menyenangkan. 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh