CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Munculkan Kesan Mewah Lewat Permainan Warna Ungu

Menikmati menu makanan favorit di sebuah ruang yang nyaman sekaligus mewah pasti menjadi dambaan semua orang. Untuk mewujudkannya, Anda tak harus mengeluarkan banyak biaya karena hanya dengan bermain warna Anda bisa memiliki ruang makan tersebut.

Ruang Makan Warna Ungu

Warna yang harus digunakan tentu saja warna-warna yang mampu memunculkan kesan kemewahan dan membuat penghuninya merasa nyaman. Salah satunya adalah warna ungu. Ya, warna yang satu ini adalah sebuah warna yang bisa menarik perhatian, melambangkan keagungan serta kemewahan. Jadi, wajar saja jika warna ini banyak digunakan untuk simbol kerajaan dan sesuatu yang sakral.

Nah, warna ungu juga bisa Anda terapkan di ruang makan untuk menciptakan suasana makan yang semakin menyenangkan. Pilihlah warna ungu dalam gradasi tua, Anda tidak perlu khawatir ruangan akan tampak gelap karena hal tersebut dapat disiasati dengan memadukannya bersama warna putih terang. Dengan demikian, ruangan akan tetap terlihat terang dan lapang.

Warna ungu bisa Anda fungsikan sebagai warna aksen yang menjadi titik pusat perhatian. Sedangkan warna putih dapat Anda aplikasikan mulai dari lantai, dinding, hingga plafond ruangan. Kemudian ulangi lagi penggunaannya pada furnitur dan aksesoris ruangan seperti lemari, peralatan makan, serta storage.  Putih yang menajdi warna latar belakang akan membuat ruangan tampak rapi dan bersih.

Sementara permainan warna ungu dapat Anda hadirkan di area makan yaitu dengan cara memilih meja makan warna putih bundar yang terbuat dari kaca disandingkan dengan kursi-kursi cantik bermotif putih-ungu tua dan bentangkan karpet bulu warna yang juga berwarna ungu tua di bawahnya. Keberadaan warna ungu tersebut dalam sekejap mampu menyulap ruangan yang tadinya dingin dan sepi menjadi tampak “hidup” sekaligus mewah.

Untuk melengkapi aktivitas makan agar lebih hangat dan akrab, Anda bisa mencoba memasang lampu hias yang digantung rendah tepat di atas meja makan. Sorotan cahaya dari lampu tersebut mampu menciptakan suasana yang dramatis.

Wah, kegiatan makan semakin menyenangkan !!!

Add comment


Security code
Refresh