Agustusan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Sulap Ruang Makan Putih Agar Tampil Lebih Memikat!!!

Siapa bilang aplikasi warna putih pada ruang makan dapat menciptakan kesan yang membosankan sehingga saat berkumpul bersama keluarga menjadi kurang menyenangkan? Konsep ruangan warna putih juga bisa dibuat tampil atraktif kok.

putih di ruang makan

Ruang makan sebagai salah satu living area biasanya didesain menggunakan warna-warna yang terkesan hangat dan menyenangkan seperti oranye, coklat, atau merah. Tetapi bagi Anda yang menginginkan warna putih hadir menjadi tema di ruang makan, sah-sah saja jika Anda mengaplikasikan warna tersebut.

Untuk menghindari kesan putih yang dingin, membosankan, serta monoton, Anda bisa siasati dengan memadukannya bersama warna-warna lain yang memiliki sifat yang hangat sekaligus ceria sehingga ruang makan Anda tetap terkesan menyenangkan untuk dijadikan sebagai tempat berkumpul bersama seluruh anggota keluarga.

Apalagi putih adalah salah satu warna netral yang sangat cocok dikombinasi dengan warna apapun. Jadi, memadukan warna putih bersama warna-warna lain bukanlah hal yang sulit. Anda dapat menggunakan warna putih sebagai warna latar belakang yang mendominasi ruangan. Hmmm…memang aplikasi warna putih yang terlalu berlebihan akan membuat ruangan tampak tidak bersahabat, kaku, dan membosankan.

Nah, untuk menghilangkan kesan tersebut, Anda bisa menciptakan aksen yang membuat ruangan yang tadinya sepi menjadi lebih semarak. Anda dapat mencoba munculkan point interest penuh warna yang mampu menciptakan sebuah ruang makan yang tampil memikat dan atraktif. Misalnya, melalui furnitur utama yaitu meja makan warna putih yang terbuat dari kaca dipadu dengan kursi warna-warni.

Anda bisa memilih warna merah, kuning, hijau, oranye, dan coklat untuk bagian kursi makan. Kehadiran warna-warna tersebut dapat menyulap suasana ruangan yang monoton tampak lebih hidup. Sehingga kegiatan bersantap Andapun menjadi lebih hangat dan menyenangkan. Kesan semarak juga dapat Anda tampilkan dengan menempatkan bunga aneka warna di atas meja.

Bagaimana, putih tetap tampil memikat bukan?

Add comment


Security code
Refresh