CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Membuat Ruang Makan Terkesan Nyaman dan Sehat

Untuk desain ruang makan sehat yang pertama adalah, perlu diperhatikannya jarak antara dapur dan ruang makan. Usahakan ada sedikit ruang pembatas. Hal ini bertujuan untuk menjaga selera orang yang makan apabila kondisi dapur Anda masih berantakan. 

 

 

Senikmat apapun hidangan yang ada di meja makan, jika orang menyaksikan dapur yang digunakan untuk memasak makanan tersebut ternyata dalam kondisi jorok dan kotor, maka kemungkinan besar orang-orang akan hilang selera. Tips desain ruang makan sehat yang satu ini cukup sederhana, namun sangat berefek jika Anda mengabaikannya.

Hindarkan barang-barang kotor dari ruang makan, sebagai contoh adalah tong sampah. Tong sampah akan sangat berpengaruh pada selera makan karena akan menimbulkan bau dan sebagainya. Jika kebetulan ada sampah-sampah sisa makanan yang harus dibuang, tempatkan terlebih dahulu pada wadah khusus, selanjutnya buang jauh-jauh dari ruang makan.

Untuk menjaga aroma dan suasana yang nyaman pada ruang makan, Anda bisa menambahkan pengharum ruangan beraroma buah-buahan segar. Atau juga bisa langsung menambahkan tanaman segar untuk menambah kesegaran ruangan. Nuansa natural justru akan membangkitkan selera makan. Desain ruang makan yang sehat akan bisa membangkitkan selera makan Anda, jangan sepelekan hal ini.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh