CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mendekorasi Ruang Makan Yang Menarik

Dekorasi ruang makan di rumah Anda agar terkesan menarik dan memberi rasa nyaman. Anda bisa lakukan misalnya menambahkan area karpet di ruang makan dengan warna yang senada dengan dinding. 

 

 

Anda juga bisa berikan sesuatu yang bisa menjadi pusat perhatian di meja makan. Rangkaian bunga adalah salah satu cara yang sangat efektif untuk ini. Juga lilin dekoratif yang  dapat membawa cahaya ke dalam ruangan terlebih jika ruangan tidak memiliki bukaan, selain itu mangkuk gelas atau vas buah sepertinya juga menarik. Merobahnya dengan cara ini dapat Anda lakukan setiap saat sesuai dengan suasana hati.

Beli sebuah karya seni atau satu set rak untuk menambahkan beberapa gaya di ruang makan tersebut. Anda dapat mencari salah satu bagian dinding yang kosong dan pas ukurannya. Kemudian, Anda tentunya juga bisa mengubah posisi dari meja makan disesuaikan dengan sirkulasi, ukuran dan bentuk ruang yang ada saat ini.

Lampu gantung atau lampu dinding yang baru adalah cara pasti untuk mengubah gaya dan desain ruang makan. Cari beberapa bagian pojok yang cocok untuk meletakkan lampu gantung, sebaiknya cari lampu yang harus di pajang secara berpasangan misalnya 2 buah. Atau Anda juga bisa membeli lampu gantung yang disukai dan menggantunya tepat di atas meja makan dengan ketinggian se-kepala saja.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh