CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Sentuhan Cantik Dengan Warna Ungu Di Ruang Makan

Ungu merupakan warna yang energik, dinamis, lembut, merupakan warna turunan dari percampuran warna biru dan merah. Energik seperti warna merah, tapi lebih lembut. Lembut seperti warna biru, tapi lebih energik. 

 

 

Warna ungu memberi mood yang bagus pada interior rumah, tapi tentu tergantung dari bagaimana memadukan dengan warna lainnya. Warna ungu bisa Anda coba aplikasikan misalnya di ruang makan untuk kesan yang berbeda. Ruang makan akan terlihat lebih hidup dengan hadirnya warna ungu sebagai aksen yang mencuri perhatian.

Dengan warna utama putih, ungu tampak begitu cantik dan memberi sentuhan energik namun tetap meneduhkan serta manaikkan mood. Ya, hadirkan warna ungu pada furnitur kursi makan dan padukan dengan meja warna putih. kesan yang muncul membuat suasana tampak manis. Sedangkan, untuk dinding gunakan warna putih.

Ruang makan tampil penuh pesona, terkesan bersih, dan memberi rasa leluasa bagi penghuni ketika menikmati makan bersama. Untuk kesan yang lebih nyaman, sebaiknya pada bagian lantai Anda menggunakan jenis lantai parket warna coklat.

Ungu di ruang makan menarik dan menyenangkan bukan?

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh