CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Permainan Aksen Hitam dan Merah Yang Menakjubkan

Aksen hitam bersanding dengan warna merah pada ruang makan mampu memunculkan kesan yang mewah sekaligus modern. Perpaduan yang kontras namun tetap tampil serasi dan cantik. Hadirkan permainan kedua warna tersebut di tengah-tengah warna putih dan temukan kesan yang menakjubkan.

permainan aksen hitam dan merah

Ya, mendesain ruang makan tidak harus selalu menggunakan warna-warna cerah seperti oranye ataupun kuning karena menggunakan warna hitam sebagai tema ruangan juga bisa menampilkan sebuah ruang makan yang mampu membuat Anda dan keluarga merasa nyaman. Asal Anda tahu bagaimana penataannya.

Warna hitam sebaiknya digunakan pada furnitur utama ruangan yaitu untuk meja makan plus kursi-kursinya serta kabinet yang ada di dalamnya. Agar ruangan tidak tampak gelap, warna putih adalah pilihan yang cocok Anda padukan dengan warna hitam. Gunakan warna putih di bagian lantai, dinding, dan plafond sehingga ruangan tetap terlihat terang. Selain itu, kombinasi warna hitam putih dapat memunculkan kesan yang elegan.

Perpaduan warna hitam putih memang terlihat saling melengkapi dan mampu menciptakan ruangan yang modern serta terkesan mewah namun bila digunakan secara berlebihan, maka ruangan akan tampak kaku ataupun membosankan. Nah, untuk menghilangkan nuansa tersebut warna merah dapat Anda hadirkan ke dalam ruangan.

Lakukan permainan warna yang mengejutkan pada area makan dengan menyandingkan set meja makan warna hitam dengan warna merah yang tampil berani. Tidak perlu menggunakan warna merah dalam jumlah yang banyak, Anda cukup mengahdirkannya dengan cara meletakkan tanaman dengan bunga warna merah dalam pot di atas meja makan.

Atau dengan menghamparkan karpet warna merah pada lantai. Keberadaan warna merah pada tersebut mampu membawa atmosfer yang menggairahkan dan membuat ruang makan terasa semakin hangat.

Add comment


Security code
Refresh