CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Yuk, Padu Padankan Warna Untuk Menciptakan Ruang Makan Yang Nyaman!!!

Karena merupakan salah satu living area, maka ruang makan tidak hanya dijadikan sebagai tempat bersantap tetapi ruangan ini juga sering digunakan untuk bercengkrama dan berbincang-berbincang dengan keluarga terkasih.

ruang makan yang nyaman

Jadi, wajar jika ruang makan ditata dengan desain yang sesuai untuk mendukung aktivitas tersebut sehingga penghuni akan merasa betah. Tak perlu menggunakan furnitur dan aksesoris yang mahal untuk menciptakan kenyamanan pada sebuah ruangan, karena ada cara yang lebih murah dan gampang yang bisa Anda lakukan yaitu dengan memadu padankan warna.

Ya, betul sekali, dengan perpaduan warna yang pas, Anda dapat membuat sebuah ruangan yang memiliki nuansa sesuai keinginan. Jadi, pastikan warna yang Anda aplikasikan tersebut sudah cocok dengan konsep ruangan. Hal ini termasuk dalam memilih ruang makan juga lho. Untuk menciptakan ruang makan yang nyaman Anda bisa mencoba memilih warna-warna yang kalem seperti putih dan abu-abu.

Kedua warna tersebut adalah warna netral yang terkesan tentram dan bila dipadukan dapat membuat ruangan tampak bersih, lega sekaligus modern. Ditambah lagi warna putih dan abu-abu sangat mudah untuk dikombinasikan dengan warna lain sehingga Anda bisa bebas memasukkan warna apapun untuk memunculkan kesan yang lebih chic.

Untuk bagian dinding sebaiknya terapkan warna putih atau padukan kedua warna tersebut. Caranya satu bidang dinding dibalur warna abu-abu sedangkan sisanya aplikasikan warna putih. Ruang makan pun tampak bersih, lapang, dan elegan. Agar suasana tidak terlalu sepi, Anda bisa menghadirkan warna-warna lain misalnya merah marun pada furnitur kursi yang disandingkan bersama meja dari material kayu berwarna coklat.

Keberadaan kedua warna ini mampu membuat ruangan yang tadinya kaku dan dingin menjadi terkesan lebih hangat. Selain itu, warna merah marun pada kursi makan juga dapat dijadikan aksen memikat yang menghidupkan suasana ruangan. Hmmm…berkumpul bersama keluarga semakin asyik saja!!!

Add comment


Security code
Refresh