CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Ruang Makan

Ruang makan yang biasanya juga digunakan sekaligus untuk tempat pertemuan dengan keluarga, dining conversations dan tempat untuk bersenang-senang bersama teman-teman. Namun, bagi mereka yang cukup beruntung memiliki ruang makan di tempat tinggalnya, disarankan untuk menciptakan tempat duduk yang ramping dan elegan karena bisa memberikan dorongan agar lebih betah menggunakan ruangan yang sudah mulai dilupakan tersebut.

 

 

Pertama, memilih meja makan yang benar. Meja berbentuk bundar bisa menjadi pilihan yang baik. Selain kapasitasnya besar, juga jauh lebih ramah karena memungkinkan semua orang untuk melihat satu sama lain. Selanjutnya Anda harus memilih style yang tepat. Seperti ruangan lain di rumah Anda, adalah penting untuk memiliki gaya desain interior yang cantik, kemudian pastikan bahwa Anda membeli furnitur  yang tepat. Contoh misalnya Anda menggunakan gaya desain classic country style, yang menggunakan Stripped back bare wood dan dikombinasikan dengan warna-warna pastel yang lembut untuk memberikan tampilan sederhana tapi mengundang selera.

Contoh gaya lain untuk ruang makan Anda adalah salah satu yang saat ini sedang tren di restoran dan kafe yaitu menggunakan tempat duduk santai yang melingkari meja. Meskipun mungkin akan tampak seperti ruang tamu namun ada sesuatu yang khusus di ruangan yang memiliki dua sofa berhadapan satu sama lain yang sekitar meja berukuran besar namun rendah.

Akhirnya, jika Anda benar-benar beruntung dan hidup dalam iklim yang sesuai, pertimbangkanlah untuk menaruh ruang makan Anda di luar ruangan, baik taman atau kebun rumah Anda. Jangan lupa memasang sebuah payung sederhana di atas meja makan akan memastikan Anda terlindungi dari hujan atau matahari. Taman dan kebun memberikan efek tenang dan santai.

Setelah Anda memilih desain dan tata letak, jangan lupakan kebutuhan pencahayaan pada ruang makan. Hal yang bagus apabila mensetting jarak cahaya sekitar 30 inci dari permukaan meja makan, hal ini memungkinkan untuk mengurangi bayangan dan mendistribusi cahaya lebih terang. Anda perlu memastikan pencahayaan yang tepat untuk semua meja Anda.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh