CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Merah Yang Memikat Di Ruang Makan

Aksen warna tidak hanya dapat dihadirkan lewat penggunaan furnitur dan aksesoris tetapi dapat juga diterapkan pada dinding ruangan. Contohnya, di ruang makan Anda bisa coba aplikasikan warna merah pada salah satu bidang dinding sedangkan untuk bagian lainnya gunakan warna putih, maka Anda akan menemukan kesan yang berbeda.

ruang makan aksen merah

Membuat aksen warna pada dinding merupakan langkah yang paling mudah untuk menciptakan kesan ruangan yang memikat. Cukup mengaplikasikan cat tembok sesuai dengan keinginan, Andapun mampu membuat ruangan tampil lebih menarik. Sehingga Anda tak perlu mengeluarkan biaya yang besar saat mendekorasi ruangan.

Ya, Anda bisa coba ciptakan dinding aksen di ruang makan agar kegiatan berkumpul bersama keluarga terasa semakin menyenangkan. Pilihlah warna merah karena warna ini adalah warna berani yang tampil menonjol sehingga kehadirannya mampu menimbulkan kesan yang mengejutkan. Kombinasikan warna merah dengan warna putih agar merah tampak lebih ngejreng.

Karena merah hanya sebagai aksen, maka putih digunakan untuk warna dasar ruangan. Aplikasikan warna putih pada tiga bagian dinding sedangkan satu bagian terapkan warna merah. Kehadiran warna merah mampu membuat ruang makan tampil lebih hidup, penuh semangat, hangat, dan dapat meningkatkan selera makan.

Untuk furnitur, sebaiknya gunakan warna putih dengan menghadirkan set meja makan dari bahan kaca yang dipadu bersama kursi warna putih. Sementara peralatan makan dan aksesoris pilih yang bercorak merah misalnya pada piring-piring dan kap lampu hias warna merah yang digantung pas di atas meja makan. Dengan demikian, ruang makan akan terlihat semakin cantik.

Agar nuansa kehangatan kian terasa, tidak ada salahnya bila Anda memasukkan warna coklat yang diterapkan pada lantai plus karpet yang membentang ditengah-tengah ruangan. Suasana segar pun dapat terpancar dengan hadirnya tanaman hijau dalam pot yang ditempatkan di sudut ruangan.  Wah, kegiatan makan dan kumpul keluarga menjadi makin asyik ya?

Add comment


Security code
Refresh