CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Sentuhan Biru Pucat Nan Menenangkan Di Ruang Makan…

Kesan ruangan tampak ringan, luas, terbuka, tenang, dan tentram dengan sentuhan warna biru pucat. Warna ini pas jika diaplikasikan di ruang makan untuk menciptakan suasana yang santai sehingga Anda lebih menikmati saat berkumpul bersama keluarga sambil menyantap menu makanan favorit.

ruang makan biru pucat

Meskipun banyak yang beranggapan bahwa warna biru kurang cocok jika diterapkan pada ruang makan karena akan membuat selera makan hilang. Namun bukan berarti tidak boleh digunakan di ruangan ini. Sah-sah saja bila Anda tertarik menggunakan warna biru untuk mendesain ruang makan. Karena area ini adalah salah satu ruangan yang banyak digunakan sebagai tempat menghabiskan waktu bersama seluruh anggota keluarga. Misalnya bercengkrama atau sekedar berbincang-bincang.

Sehingga dibutuhkan suasana yang dapat mendukung aktivitas tersebut. Nah, agar ruang makan menjadi tempat berkumpul, sebaiknya aplikasikan warna-warna yang mampu memunculkan kesan yang santai, tenang sehingga suasana menjadi lebih nyaman dan penghuni pun akan merasa betah ketika berada di dalamnya.

Warna yang dapat diaplikasikan tersebut adalah warna biru pucat. Ya, warna ini adalah warna yang terkesan santai dan damai, cocok bila digunakan untuk warna dinding karena mampu membuat ruangan tampak lebih luas. Selain itu, warna biru pucat juga akan menciptakan suasana yang lembut yang membuat Anda merasa tentram.

Untuk mendukung suasana di ruang makan, sebaiknya kombinasikan warna biru pucat dengan warna krem dan coklat. Hadirkan lembutnya krem lewat lantai serta furnitur kursi yang disandingkan bersama meja dari material kayu warna coklat tua. Tenangnya perpaduan warna biru pucat dan krem tetap hangat berkat keberadaan warna coklat tua baik pada meja makan ataupun kabinet.

Krem juga bisa diaplikasikan pada aksesoris kap lampu hias yang digantung tepat di atas meja makan sehingga Anda dan keluarga bisa lebih fokus saat menyantap hidangan. Sementara agar ruangan tetap terlihat cantik dan tidak membosankan, Anda dapat coba buat aksen warna yang ngejreng dengan meletakkan pajangan warna merah di atas kabinet. Keberadaannya mampu membuat ruang makan Anda tampil mengejutkan. Selera makan pun tetap terjaga!!!

Add comment


Security code
Refresh