CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Oranye Untuk Meningkatkan Selera Makan

Sama seperti ruang lainnya, ruang makan mempunyai beberapa unsur penting untuk diatur agar tidak terjadi kesalahan dalam pembuatan ruang. Unsur-unsur tersebut adalah perabotan, ruang, dan warna. Perabotan adalah tentang cara mengatur perabotan dengan baik sedangkan ruang adalah bentuk ruangan yang ideal. 

 

 

Yang terakhir adalah pemilihan warna cat ruang makan yang baik. Dalam memilih warna cat kita harus bisa menyesuaikan warna dengan mood ruangan. Warna berpengaruh terhadap mood. Jika kita salah memilih cat maka bisa merugikan kita. Dalam penelitian ada warna cat ruang makan yang berpengaruh terhadap kita. Contoh cat hitam konon bisa mengurangi nafsu makan. Warna oranye bisa menjadi pilihan yang tepat untuk membangkitkan selera makan.

Penelitian menyebutkan bahwa warna oranye meningkatkan nafsu makan meskipun kebanyakan dari anda tidak anda sadari efek warna itu semua. Selain itu anda bisa mengkombinasikan banyak warna namun kita juga perlu berhati-hati dalam mengkombinasi warna. Jangan menggunakan kombinasi warna yang terlalu mencolok karena akan dapat mengurangi mood ruangan saja. Selain itu, kita juga berhati-hati dalam memilih kualitas cat.

Kualitas cat yang buruk dan tidak tahan lama juga akan merugikan kita. Pilihlah cat warna yang baik dan tahan lama serta pilihlah cat yang tidak bau agar tidak merusak aroma makanan anda. Kini Anda bisa mendekorasi ruang makan tampil menarik dan nyaman dengan mengaplikasikan cat warna. 

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh