CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Ruang Makan Yang Lebih Hidup

Menciptakan kesan hidup pada ruang makan dapat Anda lakukan melalui penerapan warna. Menciptakan ruang yang terlihat penuh warna-warni tidak tabu karena warna tidak hanya cocok untuk kamar anak-anak. 

 

 

Jika Anda ingin menerapkan lebih dari satu warna, Anda harus tahu komposisi yang tepat sebagai inti dari permainan warna ini adalah keseimbangan warna untuk harmoni dan hasil harmonis. Jika tidak, ruang pasti akan terlihat berantakan dan tidak nyaman. Dalam kombinasi warna, Anda harus membatasi penggunaan warna sebanyak tiga jenis saja agar warna ruang makan tidak terlihat berlebihan. Warna-warna ini dapat diterapkan pada dinding, lantai, kusen, serta furnitur.

Menerapkan hanya tiga warna tidak berarti penciptaan terbatas, Anda masih dapat membawa warna lain sebagai aksen pada aksesoris seperti bunga, peralatan makan, dll Sebagai contoh, menggabungkan beberapa warna cerah, sehingga ruangan tidak terlihat terlalu terang, Anda dapat menyisipkan sedikit warna gelap seperti penyeimbang menjadi biru tua. Pilih warna aksen warna dominan sehingga terlihat tidak terlalu kontras.

Dengan cara itu ruang makan Anda terlihat meriah dan dapat meningkatkan keakraban seluruh keluarga.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh