CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Wah, Ruang Makan Warna Merah Yang Menyenangkan!!!

Selain ruang keluarga, ruang makan juga merupakan bagian rumah yang banyak digunakan sebagai tempat berkumpul bersama seluruh penghuni. Karena itu, ruang makan harus ditata dengan desain yang tepat sehingga dapat menunjang aktivitas tersebut.

ruang makan merah

Penataan ruang makan yang cantik akan mampu membangkitkan suasana menyenangkan. Saat makan dan berkumpul pun makin terasa akrab. Tentu saja hal tersebut dapat dipengaruhi oleh pilihan warna yang Anda gunakan. Ruang makan dengan perpaduan warna merah dan coklat misalnya bisa memunculkan kesan hangat sekaligus romantis.

Merah adalah warna yang banyak diaplikasikan di restaurant cepat saji karena diyakini mampu membangkitkan selera makan seseorang. Nah, Andapun dapat mencoba gunakan warna merah untuk mendesain ruang makan di rumah Anda. Selain dapat meningkatkan nafsu makan, warna merah juga akan memberikan nuansa kehangatan.

Padukan warna merah dengan warna coklat agar ruang makan bisa menjadi area yang kian nyaman dijadikan sebagai tempat berkumpul bersama keluarga. Tak jadi masalah kok jika Anda memilih warna merah sebagai warna utama dan menerapkannya untuk seluruh bagian dinding. Aplikasi merah tersebut akan memberikan kesan sensual, dramatis serta mewah.

Dinding merah sebaiknya Anda kombinasikan dengan warna coklat pada bagian lantai dan plafond. Selain pada lantai ataupun plafond, warna coklat sebaiknya juga diaplikasikan sebagai warna-warna untuk furnitur misalnya, satu set meja serta kursi makan dari material kayu dengan warna coklat plus kabinet berwarna senada. Agar ruangan tetap terasa segar, tempatkan satu tanaman hijau dalam pot di sudut ruangan.

Untuk kesan yang lebih romantis, gantung lampu dengan cahaya temaram atau bisa juga meletakkan lilin di atas meja makan.  Selamat mencoba!!!

Add comment


Security code
Refresh