CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Alami Di Ruang Makan

Desain ruang makan bernuansa alami sebenarnya sudah ada sejak dulu, ruang makan yang ditempatkan di ruangan terbuka dengan nuansa alami ini dapat memberikan kesan damai dan sejuk serta dapat menambah kenikmatan kita dalam menyantap makanan. 

 

Ruang Makan Nuansa Alami

 

Ruang makan bernuansa alami ini kebanyakan orang beranggapan bahwa sulit mewujudkannya, padahal kita dapat dengan mudah mendapatkannya dengan menggunakan ruangan atau teras belakang rumah kita. Ada dua cara untuk mendapatkan ruang makan bernuansa alami tersebut, pertama apabila kita tidak memiliki lahan yang cukup luas, kita bisa menggunakan ruangan belakang rumah untuk dijadikan ruangan semi terbuka.

Caranya adalah kita bisa bermain dengan atap belakang rumah, kita bisa menghilangkan sebagian atap di rumah bagian belakang sehingga terkesan terbuka, kita juga dapat menambahkan furnitur berupa tanaman-tanaman kecil, air mancur, dan batu-batuan alami.

Cara yang kedua untuk mendesain ruang makan bernuansa alami adalah dengan mengubah teras belakang rumah kita dengan memberikan furnitur untuk ruang makan seperti meja makan, kursi, perabotan makan, dan lain sebagainya.

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh