CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Wah, Manisnya Ruang Makan Warna Pink!!!

Permainan aksen warna pink yang diterapkan pada dinding mampu menciptakan kesan yang manis di ruang makan. Padukan bersama warna putih dan coklat sehingga ruangan semakin terasa nyaman digunakan sebagai tempat berkumpul bersama.

ruang makan warna pink

Warnapink yang selalu diidentikkan sebagai warnanya wanita ternyata juga bisa Anda gunakan untuk mendesain ruang makan agar area ini tampil cantik sekaligus menjadi tempat yang nyaman. Pink adalah sebuah warna yang merupakan gradasi dari warna merah dan memiliki karakter hangat, lembut serta  menenangkan.

Dengan aplikasi warna pink, Anda akan menemukan suasana yang menyenangkan, sehingga warna ini sangat cocok digunakan pada ruangan yang termasuk living area misalnya di ruang makan. Agar tampilan warna pink tampak menggoda, sebaiknya Anda padukan dengan warna-warna lain seperti putih untuk menciptakan kesan yang damai dan warna coklat untuk memberi nuansa akrab.

Penggunaan warna pink dapat diterapkan sebagai warna utama atau hanya menjadi asken yang bisa Anda hadirkan pada dinding, furnitur, maupun aksesoris ruangan. Bila Anda ingin memberi aksen pink di dinding, sebaiknya poleskan warna pink pada salah satu bidangnya, sementara bagian lain biarkan tetap berwarna putih.

Satu bidang dinding yang diberi warna pink ini mampu menjadi titik fokus yang menarik perhatian bagi siapa saja yang masuk ke dalamnya. Untuk elemen ruangan yang lain bisa Anda balut dengan warna putih misalnya lantai dan plafond. Perpaduan warna pink-putih akan membuat ruang makan tampil segar serta terkesan luas.

Nah, agar suasana tetap hangat, warna coklat adalah pilihan tepat yang bisa Anda tambahkan ke dalam ruangan. Warna ini cocok digunakan untuk furnitur seperti satu set meja dan kursi makan, kabinet, serta lemari  berwarna coklat. Hadirkan juga warna coklat pada karpet yang dibentangkan di tengah-tengah lantai.  Hmmm…ruang makan tampak manis sekaligus terasa nyaman!!!

Add comment


Security code
Refresh