CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Ulang Ruang Makan Saat Ramadhan

Untuk membuat Anda dan keluarga merasa nyaman ketika sahur dan berbuka puasa, ada baiknya jika Anda mendesain atau menata ulang ruang makan. Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika mendesain ulang ruang makan, yaitu:

 

Menata ulang ruang makan saat ramadhan

 

Menghitung jumlah orang yang menghadiri makan di saat sahur maupun waktu berbuka puasa.

Mengatur alat untuk makan, hal ini penting untuk dilakukan agar pasangan, keluarga, atau buah hati Anda dapat dengan mudah mendapatkan peralatan makan mereka dan ini juga berguna agar meja tidak tampak berantakan.

Tambahkan lampu Ramadhan pada meja sebagai fokus meja makan. Anda juga bisa menambahkan aksesoris lain pada meja makan Anda.

Sajikan makanan-makanan khas Ramadhan. Seperti kurma atau sertakan juga hidangan dengan sup lezat atau makanan nikmat yang lain.

Gunakan tatakan piring dan usahakan menyajikannya dengan desain yang cantik yang akan membuat meja tampak menarik. Namun yang perlu diingat adalah jangan sampai membuat meja tampak padat karena tatakan ini.

Yang terakhir dan yang paling penting dari semua poin diatas di dalam mengatur dekorasi meja makan saat puasa adalah menjaga kebersihan meja makan itu sendiri.

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh