CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Ruang Makan Untuk Dukung Saat Puasa

Di bulan yang penuh berkah ini tak ada salahnya jika Anda ciptakan suasana kenyamanan di ruang makan. Anda bisa desain ulang ruang makan untuk mendukung saat sahur dan berbuka puasa. Berikut beberapa tips menata ruang makan saat ramadhan:

 

Ruang makan saat puasa

 

Tentukan gaya interior seperti tema apa yang Anda usung karena iniadalah faktor utama penentu bagus tidaknya dekorasi Anda nantinya. Akan dibuat seperti apa ruangan ini dengan memanfaatkan barang-barang milik anda.

Melihat keharmonisan dengan ruangan lain tentunya membantu Anda menciptakan gaya yang serasi. Usahakan agar gaya yang Anda pilih tidak bertabrakan dengan ruangan lain di dekatnya agar mata tidak kaget saat berpindah tempat.

Tentukan juga ukuranmeja makan, bentuk, dan tema mejamakan Anda. Sesuaikandengan tema ruang makan yang Anda pilih.     

Sesuaikan dengan ukuran ruangan. Sebab ruang gerak sangat diperlukan di sekitar meja. Mau meja bundar, segi empat, atau elips tidak masalah. Intinya tetap konsisten dengan tema ruangan yang sudah ditetapkan sebelumnya.

Perhatikan pencahayaan, tata lampu sekarang ini banyak pilihannya. Mulai dari lampu yang tersembunyi di langit-langit, menempel di dinding, atau tergantung. Pilihlah sesuai kebutuhan. Cahaya dari lampu haruslah bisa membuat ruangan lebih hidup. 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh