CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Makan Terkesan Hangat Dengan Paduan Oranye

Ruang makan akan terkesan lebih hangat dengan paduan warna oranye. Suasana yang pas jika diterapkan pada ruang makan saat ramadhan. Warna oranye nantinya juga akan mampu memberi sentuhan yang ceria. 

 

Ruang makan warna oranye

 

Menghadirkan nuansa oranye diruang makan akan menciptakan kesan yang hangat dan dapat membangun suasana yang akrab ketika Anda dan keluarga bersantap bersama ataupun sekedar berbincang-bincang. Selain hangat, warna oranye juga mampu memancarkan kesegaran sehingga penghuni bisa lebih nyaman ketika berada di area ini. 

Mengaplikasikan warna oranye bisa dilakukan dengan mengecat salah satu dinding ruangan. Kemudian, kombinasikan dengan furnitur meja makan dan kursi warna coklat. Perpaduan kontras akan semakin terlihat dengan aplikasi warna krem pada bagian dinding yang lainnya.

Dipadukan dengan aksesoris berwarna lain agar ruang makin terlihat semarak.Tetapi bila Anda tidak ingin mengecat ruangan, nuansa oranye bisa Anda dihadirkan lewat penataan  beragam aksesoris berwarna oranye sebagai aksen ruangan. Misalnya pada storage, serbet makan, atau  kursi makan dipadu dengan meja berwarna putih.

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh