CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Ruang Makan Sambut Lebaran Yang Istimewa

Penataan area ruang makan bisa dilakukan dengan sentuhan sederhana sesuai kreativitas Anda. Ada empat hal penting yang harus Anda perhatikan saat penataan area ruang makan:

 

Menata ruang makan sambut lebaran

 

Kursi makan, kursi tidak bisa dipisahkan dengan ruang makan ataupun set meja makan. Anda bisa memberikan nuansa berbeda pada kursi dengan mengganti model atau warna. Apabila kursi Anda terbuat kayu atau plastik, aplikasikan cover kursi atau bantalan kursi agar tampak cantik. Anda bisa mengaplikasikan cover kursi sesuai dengan selera Anda.

Meja makan, Anda pasti sudah memberikan taplak pada meja makan Anda agar terlihat rapi. Sebaiknya Anda memberi taplak meja yang sesuai dengan cover kursi makan. Perangkat makan atau dinner set seharusnya mempunyai tema tertentu. Anda juga bisa menggunakan dinner set yang berwarna putih, selain netral warna putih juga memberikan kesan simple dan cocok untuk semua tema.

Pencahayaan, ruang makan membutuhkan pencahayaan seperti ruang-ruang lainnya. Aktifitas di ruang makan akan terhenti apabila tidak ada pencahayaan sama sekali. Selain dengan lampu, Anda bisa memakai lilin untuk menerangi dan menghias ruang makan. Lilin mampu mengubah suasana menjadi lebih hangat dan indah pada ruang makan. Lilin juga mempunyai kelebihan dibandingkan lampu, yaitu mampu mengusir lalat.

 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh