CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tata Ruang Makan Dengan Suasana Yang Nyaman

Untuk menata ruang makan, yang perlu Anda lakukan pertama adalah pilih gaya interior yang ingin Anda tampilkan. Perlu diperhatikan bahwa sebaiknya dekorasi di ruang ini juga serasi dengan ruangan di sekitarnya. 

 

 

Tata Ruang Makan Dengan Suasana Yang Nyaman

 

Sehingga desain di rumah Anda bisa menyatu di dalam sebuah harmonisasi yang indah, bukan malah saling bertumbukan. Selanjutnya, pilih meja yang tepat. Meja merupakan unsur pembangun ruang makan. Tanpa ada meja, ruangan di rumah Anda belum bisa disebut sebagai ruang makan. Dalam memilih meja, selain berdasarkan kesukaan Anda, pilihlah meja dengan memperhatikan ukuran dan bentuknya.

Untuk ruang yang mungil, Anda bisa menempatkan meja bundar di sana. Dengan bentuk meja seperti ini, ruangan akan memiliki sisa ruang gerak yang cukup meski saat ruangan sedang digunakan sekalipun. Sebaliknya, untuk ruangan yang luas, Anda bisa lebih bebas memilih meja berbentuk persegi, persegi panjang, atau bundar. Penggunaan meja dengan bentuk yang tepat akan menciptakan suasana nyaman saat menikmati makanan.

Ruang makan merupakan ruangan yang bersifat sosial karena digunakan oleh banyak orang. Sehingga faktor pencahayaan di ruangan ini merupakan faktor yang penting diperhatikan. Pada umumnya, orang lebih suka menata cahaya yang dramatis dan berpusat di atas meja. Dengan cara ini, ruang makan akan memiliki kesan visual yang sangat apik. Bentuk lampu juga perlu Anda perhatikan agar tercipta ruangan yang benar-benar indah. 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh