CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Oranye Untuk Tingkatkan Selera Makan

Ruang makan warna oranye mampu membuat suasana tampak lebih hangat. Selain itu, oranye juga bisa mendorong selera makan. Untuk ruang makan bergaya minimalis, oranye bisa Anda terapkan dengan disandingkan bersama warna putih.

 

Warna Oranye Untuk Tingkatkan Selera Makan

 

Kursi simpel khas gaya minimalis dengan meja bundar dari bahan kaca memberi sentuhan praktis dan bersih. Letakkan furnitur tersebut di sisi dinding warna oranye, hmmm…kesan apik pun tercipta pada ruang makan di rumah Anda. Ya, untuk menerapkan warna oranye, Anda bisa kombinasikan dengan warna putih.

Jadikan oranye sebagai aksen yang mencuri perhatian sekaligus meningkatkan selera makan dan menciptakan nuansa ruangan hangat yang indah. Permainan warna oranye pada satu bidang dinding dan putih untuk dinding sisanya memberi sentuhan cerah ceria yang nyaman. Pancaran oranye membuat ruang keluarga terlihat hidup.

Sisipkan warna coklat pada lantai lewat pemakaian jenis lantai parket. Ruang makan pun akan terasa lebih nyaman. Kesan hangat yang dimunculkan membawa atmosfir keakraban bagi Anda dan keluarga ketika menikmati makan bersama.

Andapun semakin betah untuk lebih lama bercakap-cakap dengan anggota keluarga di ruangan ini.

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh