CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Krem Berpadu Coklat, Hmmm…Nyaman Ya!!!

Warna-warna netral yang digunakan untuk mendesain ruang tamu akan memberi kesan yang tenang serta elegan. Warna tersebut misalnya krem dan coklat, keduanya mampu menciptakan suasana yang nyaman.

ruang tamu krem

Krem merupakan warna yang memiliki karakter lembut, membuat ruangan tampak ringan, terang, bersih, dan tenang. Sedangkan coklat adalah warna netral yang natural terkesan hangat, mampu memunculkan suasana yang nyaman serta stabil. Sebenarnya warna krem berasal dari jenis warna coklat namun gradasinya lebih cerah.

Anda bisa padukan kedua warna tersebut untuk menciptakan suasana yang nyaman pada ruang tamu. Agar ruangan tampil modern, Anda boleh sisipkan warna lain yang kontras misalnya warna hijau. Sebaiknya pilih warna hijau pastel sehingga kesan ruangan yang lembut tetap terasa. Gunakan warna krem sebagai warna utama yang diterapkan pada dinding, kusen-kusen jendela, pintu, dan plafond.

Aplikasi krem yang mendominasi akan membuat suasana ruang tamu terasa tenang dan terlihat terang serta terkesan lapang sehingga penghuni akan merasa lebih leluasa. Untuk elemen pengisi seperti furnitur dan aksesoris sebaiknya gunakan warna hijau pastel. Kehadiran warna hijau pastel tersebut mampu memberi warna dan nuansa yang berbeda namun tetap tampil harmonis dan menyatu.

Balutkan warna hijau pastel misalnya pada sofa, arm chair plus bantal-bantalnya. Selain mampu memunculkan kesan yang lembut, hijau pastel juga akan membawa atmosfir kesegeran ke dalam ruangan. Sementara warna coklat sangat cocok bila Anda gunakan pada meja dan lantai untuk membuat suasana menjadi lebih akrab.

Nah, agar ruangan tampil lebih memikat, coba Anda buat aksen dengan memasang gambar becorak cerah atau hijau oranye di dinding dan letakkan bunga-bunga cantik dalam vas di atas meja. Hmmm…ruang tamu pun bisa menjadi tempat yang menyenangkan!!!

Add comment


Security code
Refresh